Kamis, 21 Oktober 2010

PESAN FATIMA








PESAN FATIMA
Issue Komisi PSE. November, 1992
SURAT KETIGA BUNDA KITA DARI FATIMA

1. Gereja memperbolehkan menginsafkan orang akan pesan Fatima. 2. Perawan Maria menampakkan diri kepada tiga anak tanggal 13 Oktober 1917, kebenarannya terbukti. 3. Sampai hari ini salah seorang dari anak itu masih hidup, Suster Lusia. 4. Dia hidup di Portugal sebagai biarawati. 5. Suster Lusia telah menyerahkan ramalah itu kepada Paus Pius XII. 6. Ketika Paus membaca ramalah tersebut beliau terkejut karena sekarang tahu. 7. Dia menyimpan pesan itu, tidak pernah melihatnya lagi dan tidak menyebarkan pesan itu. 8. Setelah kematiannya Paus Yohanes XXIII berkata bahwa pesan harus tetap dirahasiakan. 9. Vatikan tidak ingin membuka pesan itu, karena meraka takut akan reaksi orang dan akan kemungkinan kekacauan. 10. Setelah kematian Paus Yohanes, Vatikan mengingatkan Paus Paulus VI akan pesan itu. Paus Paulus VI membacanya dan menjadi sedih atas isinya, sehingga beliau memperbolehkan membuka hanya sebagian pada dunia, ini terjadi pada tahun 1963-1964. 11. Paus melakukannya karena waktu menjadi semakin pendek dan karena Bunda kita berkata kepada Lusia, ......”Pergilah anakku dan katakanlah kepada dunia apa yang terjadi antara tahun 1950-2000. 12. Manusia tidka mendengarkan perintah-perintah yang Tuhan sudah tetapkan bagi kita. 13. Setan menguasai dunia dan membuat orang saling membenci. 14. Senjata-senjata sedang dibuat untuk menghancurkan dunia dalam sekejap. 15. Setengah umat manusia akan musnah. 16. Waktu-waktu yang sulit akan dihadapi oleh Gereja. 17. Kejahatan akan tinggal di tengah manusia, dan iblis akan menabur benih kejahatan sehingga tidak seorang pun akan bersahabat satu sama lain dan orang-orang akan kehilangan iman. 18. Perang akan mulai melawan Roma, dan akan tejadi pertentangan antara Serikat-serikat hidup bhakti. 19. Yang   lemah dan baik akan gagal. 20. Allah akan membiarkan semua kejadian alam, dingin, asap, air, hujan es, api, hujan, cuaca jelek, dan musim dingin yang sangat dingin dan gempa bumi, yang secara perlahan akan memusnahkan hidup di atas bumi. 21. Mereka yang akan mati tidak percaya akan Tuhan kita. 22. Merekalah orang-orang yang hidupnya disandarkan pada barang-barang material dan jutaan orang akan kehilangan hidupnya dalam sekejap. 23. Mereka yang akan tertinggal hidup berkeinginan di antara orang mati. 24. Nasib bumi terbentang di hadapan kita tidak dapat dibayangkan tetapi pasti akan datang, dan Tuhan akan menghukum mereka yang melawan kita.

25. ”MEREKA YANG PERCAYA DAN SETIA KEPADANYA AKAN HIDUP DAN AKAN LEBIH PERCAYA LAGI. 26. SAYA MEMANGGIL SIAPA SAJA DATANG KEPADA ANAKKU, TUHAN, TOLONGLAH DUNIA DAN MEREKA YANG TIDAK MENGHIRAUKAN, KARENA YANG TERBURUK AKAN MENIMPA MEREKA.”

27. Pater Agustinus dari Roma, yang berada di Fatima, berkata bahwa Paus Paulus memberi ijin kepadanya mengunjungi Suster Lusia. 28. Menurut Pater Agustinus, Suster Lusia menerimanya dengan sangat sedih dan berkata, ”Pater, Bunda kita sangat sedih karena tak seorang pun peduli akan ramalan tahun 1917”.

29. ORANG BAIK BERPEGANG TEGUH PADA JALANNYA DAN TIDAK PERDULI AKAN PESAN DARI SURGA. 30. ORANG JAHAT MENEMPUH JALAN LEBAR MENUJU KEBINASAAN.”

31. Percayalah kepadaku, Pater, hukuman sedang datang dengan cepat dan banyak lagi jiwa yang akan hilang dan banyak bangsa akan hilang dari muka bumi. 32. Di tengah semua ini, jiwa manusia berbalik kepada doa dan kebaikan, dunia akan diselamatkan. 33. Jika mereka tidak berbalik dunia tidak akan diselamatkan dan banyak orang akan binasa selama-lamanya. 34. Waktunya telah tiba bagi semua orang mulai berdoa dan melakukan tapa dan manyampaikan pesan itu kepada kaum keluarga, handai taulan dan seluruh dunia. 35. Kita mendekati hari terakhir sebelum malapetaka. 36. Karena malapetaka, mereka akan kembali ke pangkuan Gereja Katolik: Inggris, Rusia, Cina, Protestan, Yahudi. 37. Setiap orang akan beribadat dan percaya akan Allah, Tuhan kita Yesus Kristus dan Maria Perawan Terberkati. 38. Orang melihat bahwa Paus dan Uskup-uskup masih menunggu pesan pertobatan dan doa.

APA YANG MEMBUAT KITA MENUNGGU?
39. Dimana-mana akan ada pembicaraan tentang perdamaian dan kerukunan, tetapi biarpun demikian hukuman kita tetap datang. 40. Seseorang yang berkududukan tinggi akan dibunuh sehingga akan menimbulkan perang revolusi. 41. Akan terjadi perang dingin. 42. Pasukan dengan kekuatan besar akan menyerbu Eropa dan perang atom akan mulai. 43. Semuanya akan musnah. 44. Kegelapan akan turun ke bumi selama 72 jam dan sepertiga umat manusia yang akan bertahan hidup 72 jam dalam kegelapan akan menghayati hidup baru dan menjadi orang-orang baik. 45. Satu malam yang dingin, sepuluh menit sebelum tengah malam, suatu gempa bumi hebat akan menggoyangkan bumi selama 8 jam. 46. Inilah tanda yang ketiga bahwa Allah adalah penguasa bumi. 47. Orang baik dan mereka yang menyebarkan ramalah tidak perlu takut.

APA YANG HARUS DIBUAT?
48. Berlutut dan berdoa kepada Allah Yang Maha Rahim. 49. Jangan keluar dan jangan biarkan orang masuk ke rumahmu. 50. Hanya orang baik yang tidak akan dikuasai oleh iblis, dan akan selamat dari malapetaka. 51. Supaya kalian mempersiapkan diri dan tetap hidup, sebagai anak-anakKu Kuberikan tanda-tanda ini.

52. MALAM ITU AKAN SANGAT DINGIN. 53.ANGIN AKAN BERTIUP DAN DALAM WAKTU SEKEJAP, BUMI AKAN MULAI BERGOYANG. 54. DI RUMAH, TUTUPLAH SEMUA JENDELA DAN JANGAN BICARA KEPADA SIAPAPUN KECUALI ORANG YANG SERUMAH. 55. JANGAN MELIAT KELUAR, JANGAN INGIN TAHU KARENA INILAH MURKA TUHAN. 56. NYALAKANLAH SEBUAH LILIN, LILIN TERBERKATI, KARENA SEMUA PENERANGAN AKAN PADAM SELAMA TIGA HARI GENAP. 57. BERLUTUTLAH DI BAWAH SALIB DAN BERDOA. 58. BERDOALAH ROSARIO, SESUDAH TIAP SALAM MARIA, KATAKANLAH:

”YESUS, AMPUNILAH DOSA-DOSA KAMI, HINDARKANLAH KAMI DARI API NERAKA DAN HANTARLAH JIWA-JIWA KE SURGA, TERUTAMA MEREKA YANG LEBIH MEMERLUKAN KERAHIMANMU.”

59. Maria, lindungilah kami, kami mencintaimu, selamatkanlah kami, selamatkanlah dunia. 60. Sebutkanlah lima kali ”Salam Ratu Suci” dan lima kali ”Saya percaya akan Allah”.

61. Rosario adalah rahasia HATIKU YANG TAK BERNODA MARIA PERAWAN TERBERKATI diulangi tiga kali. 62. Saya ingin semua orang beriman ke Gereja setiap Sabtu pertama dan Jumat pertama dan menerima sakramen tobat sehingga mereka boleh menyelamatkan dunia dari kebinasaan. 63. Saya mengingatkan lagi bahwa setiap orang berdoa rosario dengan rendah hati setiap hari akan mendapat perlingungan dari surga dari MARIA PERAWAN TERBERKATI, pada saat penghukuman dan saat kematian. 64. Di bawah naungan HATI KEIBUANKU mereka akan mati dengan tentram dan masuk ke dunia lain. 65. Bilamana bumi berhenti bergoyang, pada saat itu kamu akan kena racun. 66. Mereka yang tidak percaya dan tidak mendengarkan, akan mati. 67. Angin akan menyebarkan gas secara menetap, dan matahari akan bersinar. 68. Mungkin kita akan bertahan hidup lewat malapetaka ini, tergantung bagaimana kebaikan kita.
69. Manusia harus berdoa untuk tempat di surga yang ditinggalkan oleh malaikat-malaikat Allah yang jahat. 70. Kita harus memahami mengapa Allah membiarkan hal ini terjadi.




Jakarta, 3 November 1992
Terjemahan dari bahasa Inggris”
Oleh Rm. P. Turang, Pr.

UNTUK KALANGAN SENDIRI, OLEH GERAKAN IMAN MARIA DAN PEKERJA MARIA KEUSKUPAN RUTENG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar